Monday, December 24, 2012

Sturridge Selesai Tes Medis di Liverpool


You’ll Never Walk Alone - Striker Chelsea, Daniel Sturridge, dikabarkan Sky Sports telah menjalani tes medis pada Minggu (23/12/2012), sebagai syarat kepindahannya ke Liverpool.

Belum ada pernyataan resmi dari kedua kubu. Namun, menurut Sky Sports, Sturridge akan melakukan tanda tangan kontrak bersama Liverpool pada Senin (24/12/2012). Kabarnya, Liverpool setuju memboyong Sturridge dengan nilai transfer 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 187 miliar.

"Saya belum bisa memberikan konfirmasi mengenai Sturridge. Tetapi, saya rasa kepastian itu akan segera diketahui. Sampai saat ini belum ada kabar. Jika sudah ada, kami akan segera memberitahu," jelas manajer Chelsea, Rafael Benitez, usai pertandingan melawan Aston Villa, Minggu (23/12/2012).

Liverpool memang membutuhkan penyerang baru untuk menemani Luis Suarez di lini depan. Pasalnya, bomber Italia, Fabio Borini, sedang mengalami cedera. Setelah meminjamkan Andy Carroll ke West Ham United, The Reds tak lagi memiliki penyerang mumpuni.

Beberapa kali, manajer Brendan Rodgers memasang Jonjo Shelvey yang sejatinya seorang gelandang di posisi penyerang. Liverpool sebenarnya masih memiliki Adam Morgan dan Samed Yesil sebagai ujung tombak. Namun, usai belia membuat keduanya dianggap belum layak mengemban tugas sebagai pemain inti Liverpool.

 Sumber: kompas.com

No comments:

Post a Comment