Thursday, August 23, 2012

Tawaran Chelsea Untuk Moses Akhirnya Diterima

 



Chelsea sudah empat kali melayangkan tawaran untuk forward Wigan Athletic, Victor Moses. Semuanya ditolak. Wigan menegaskan bahwa mereka hanya akan melepas pemain andalannya itu dengan harga 9 juta pound.

Gagal menjinakkan petinggi The Latics, Chelsea akhirnya menyetujui permintaan harga untuk Moses. Tawaran kelima The Blues diterima oleh Wigan dan
Chelsea diizinkan untuk melakukan pembicaraan dengan Moses.

Wigan mengumumkan proses transfer itu lewat situs resmi mereka. Pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Chelsea telah bersedia membayar harga yang ditetapkan Wigan.

Klub (Wigan) memberi konfirmasi bahwa setelah empat tawaran Chelsea untuk Moses kami tolak, tawaran kelima yang datang hari ini mencapai nilai dan ketentuan yang kami harapkan. Wigan Athletic menerima tawaran Chelsea. Moses telah diberi izin untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea.

Jika transfer ini berjalan mulus, Moses akan menjadi tambahan amunisi berharga di lini depan Chelsea. Saat ini Roberto Di Matteo telah memiliki barisan penyerangan impresif dengan kehadiran pemain baru seperti Eden Hazard, Oscar dan Marko Marin.

No comments:

Post a Comment